Thursday, January 1, 2015

MACBETH FOOTWEAR

Daniel Yopy Suteja Produk Berkelas
SEPATU merek Macbeth kini menjadi idola komunitas band dan kaum remaja di Bali. Produk yang cukup berkelas dan diproduksi melalui riset untuk menunjang penampilan anak band saat manggung tersebut sengaja diimpor langsung dari Amerika Serikat (AS).
Hal itu diungkapkan Daniel Yopy Suteja yang menjabat sebagai Sales and Marketing Manager Macbeth Indonesia.
‘’Kami saat ini tidak hanya memproduksi sepatu khusus anak band, tetapi telah merambah ke extreme sport yang menyasar kaum remaja,” ujar pria asal Jakarta ini.
Lanjut pria yang kedua lengannya penuh tato ini, potensi pasar sepatu di Indonesia umumnya dan di Bali khususnya dinilai luar biasa. Oleh karena itu, peluang tersebut dimanfaatkan produsen sepatu AS ini untuk gencar menggelontor produknya ke tanah air.
‘’Selama ini nama Indonesia sudah dikenal sebagai penjahit sepatu yang berkualitas. Maka dari itu, produk sepatu kami ini sudah diproduksi atau dirakit di Indonesia,'' ungkap pria ramah ini.
Lanjut Yopy panggilan akrabnya, kendati produknya ini diproduksi di Indonesia, namun bahan bakunya tetap didatangkan langsung dari Amerika. ‘'100 persen bahan baku sepatu ini masih impor.
Mengingat, perusahaan kami ingin tetap menjaga kualitas produk, sehingga harga sepatu sport ini tergolong cukup mahal, yakni Rp 400 ribuan per pasang,'' jelasnya.
Kendati tergolong cukup mahal, namun produknya ini cukup laku di pasaran, terutama diminati oleh komunitas band, serta kaum pelajar dan mahasiswa.
Pihaknya sengaja mendesain model sepatu sport ini, agar nyaman dan kuat digunakan untuk para pelajar berolah raga.
Mengingat, para pelajar cenderung lebih agresif saat berolah raga. Mereka tentunya cenderung membutuhkan sepatu sport untuk berolah raga dengan bahan yang kuat dan nyaman.
Sepatu Macbeth ini, kata Yopy, tidak menggunakan kulit binatang. Bahan bakunya adalah sintetis, atau biasa disebut sepatu vegan. Label M yang menjadi kekhasan sepatu tersebut menjadi daya tarik bagi para remaja.
Sepatu sport ini ditampilkan dengan variasi warna seperti hitam, putih, merah dan warna lainnya. *aya

No comments:

Post a Comment